Restoran Terbaik Di Singapura – Di negara yang populer dengan berbagai makanan ini, maka restoran yang bagus pun selalu mengintai di tiap sudut, menggoda Anda untuk makan lebih banyak. (Datang ke sini dengan nafsu makan.) Ini mungkin tempat Cina klasik, atau restoran Dunia Terbaik, atau bar piring kecil yang trendi. Dan tanda dolar tidak sama kualitasnya: Anda dapat memiliki sepiring nasi ayam berbintang dengan harga kurang dari $ 5.

Tidak ada gunanya bagi warga Singapura yang Anda tanyakan memiliki banyak restoran untuk direkomendasikan, membuat rasa takut melewatkan makanan terbaik kota ini menjadi nyata. Strateginya, maka, adalah mulai lokal dan mencari jalan keluar. Untuk itu, untuk daftar restoran terbaik Singapura, kami telah memilih tempat-tempat yang paling mewakili masakan Singapura dalam semua kemuliaan yang beragam dan lezat. sbobet indonesia

1. Selai di Siri House – Tanglin

Restoran Terbaik Di Singapura

Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya makan di kondominium mewah milik orang kaya super Bangkok? Jam di Siri House memberi Anda pengalaman tanpa meninggalkan Singapura. Restoran dengan 42 kursi ini adalah ruang intim yang memiliki beragam furnitur beragam mulai dari barang antik abad pertengahan dan lampu gantung yang mempesona hingga set lounge mewah yang mengenakan sutra Jim Thompson yang dirajut dengan tangan dengan tangan. Duduklah di salah satu dari banyak kursi yang dibungkus beludru dan berharap akan terpesona oleh makanan yang lolos dari definisi sempit. Makanan di Jam at Siri House menyenangkan, menyenangkan untuk dimakan dan sangat lezat. Kentang pedas ($ 16) adalah kentang Hasselback yang tercakup dalam mala mayo, daging sapi renyah, dan parmesan; pappardelle ($ 33) menggunakan udang dan lobster untuk membuat saus bisque seperti memabukkan yang dilemparkan ke dalam pasta yang baru dibuat dan selesai dengan kerang asap dan udang harimau bakar; dan cod ($ 38) adalah novel mengambil ikan kukus tradisional Cina.

2. Bar Cicheti – Pecinan

Bisakah seorang koki Singapura yang bahkan tidak pernah menginjakkan kaki di Italia, kita dapat menambahkan membuat pasta lebih baik daripada Italia? Di Bar Cicheti di Jiak Chuan Road, jawabannya adalah ya. Sebagian besar pasta buatan tangan dibuat segar oleh Aun dan timnya di dapur terbuka Bar Cicheti. Pada menu musim semi adalah kreasi seperti bucatini ($ 30) mie tebal dan berlubang menyerap kaldu kunyit harum yang dimasak di dalamnya dan diakhiri dengan kacang polong, scallop Hokkaido menyengat dan kulit jeruk. Pemenang lain adalah pendapat Aun tentang pesto Italia klasik: spageti ($ 28) dilemparkan dalam campuran jalapeno dan kemangi sebelum diputar bersama-sama dengan pistachio, kacang pinus dan ricotta salata. Piring-piring kecil juga jangan sampai terlewatkan. Lingua di Manzo Tonnato ($ 18), atau lidah sapi yang direbus, membuat pemakan jeroan dari orang yang tidak percaya.

3. Cheek Bistro – Tanjong Pagar

Tiga tahun, satu bintang Michelin dan banyak penghargaan lainnya kemudian, Cheek by Jowl telah menjalankan layanan terakhirnya. Untungnya, penggantinya tidak jauh dari apa yang awalnya ingin dicapai oleh koki Rishi Naleendra. Kami bahkan mungkin lebih suka Cheek Bistro daripada yang asli. Pembaruan lebih hangat dan lebih ramah dari pendahulunya, dengan lapisan cat baru, tanaman dalam ruangan dan seni oleh koki multi talenta yang menghiasi dindingnya. Menu khusus a la carte-nya tidak rewel dan mempertahankan beberapa Cheek by Jowl favorit sehingga Anda dapat meletakkan garpu rumput dan bernafas lega. Coba tiram atasnya dengan granita tomat asap ($ 6) tetapi wafel baru dengan parfait hati ayam ($ 6) adalah showstopper nyata. Untuk berbagi piring yang lebih besar, kami sarankan tomat burrata dan heirloom ($ 22) dan iga domba yang tidak berbahaya ($ 28) dengan purong terong berasap.

4. Restaurant Zén – Outram

Restoran Terbaik Di Singapura

Harga $ 450 untuk makan malam, Zén adalah salah satu restoran paling mahal di Singapura. Tapi lihat melampaui label harga yang menggiurkan di chef Björn Frantzén pos internasional pertama dan Anda akan menemukan bahwa makan di sini sangat berharga. Makan malam Anda dimulai di lantai pertama ruko tiga lantai di sepanjang Bukit Pasoh yang trendi dengan makanan ringan yang telah disempurnakan di dapur restoran bintang tiga Michelin pertama di Swedia. Sebelum Anda melanjutkan untuk menggali induk Anda di lantai dua, Anda dihadapkan dengan tabel bahan-bahan yang sulit ditemukan di restoran lain di kota atau wilayah tersebut.

Mereka pergi ke arah membuat piring yang menakjubkan seperti marron yang dimasak dengan indah diselingi dengan nasi Koshihikari kembung, wagyu Yukimuro yang tertutup salju dengan ramson, kerucut acar bayi pinus yang diterbangkan dari Rusia dan makanan penutup yang sangat seimbang dari sorbet buckthorn laut yang disajikan dipasangkan dengan oolong mousse dan korek api. meringue.

5. Taman Baru Ubin Zhongshan – Raffles Place

Membuka gerai ketiga di pulau dan restoran hotel pertama, Grup Ubin Baru dengan cepat memantapkan dirinya sebagai raja zi char Singapura. Ini membangun reputasi melayani favorit lokal hangat serta beberapa kreasi tak terduga yang biasanya tidak akan Anda temukan di gabungan khas jantung Anda. Hidangannya yang paling terkenal adalah Rib-Eye Angus ‘Choice’ USDA Black (dari $ 80 / 500g) yang disajikan dalam porsi sedang dengan bawang karamel, irisan kentang, dan berbagai saus, tetapi Anda tentu harus memilikinya dengan Rice Attack Fried Rice khas New Ubin, yang digoreng dengan tetesan daging sapi. Selain kreasi bintangnya, yang harus dicoba adalah Foie Gras Egg Special ($ 10,50), foie gras pan-seared yang disajikan dengan telur rebus lembut yang ditaburi garam truffle; kepiting lumpur (dari $ 48 / 400g) dipanggang dengan bawang putih dalam jumlah banyak; serta Boss Bee Hoon ($ 12), bom wok hei dari hanya tiga bahan sederhana: bihun beras, telur dan chye sim.

6. Basque Kitchen by Aitor – Tanjong Pagar

Setelah kepergiannya dari Iggy yang berbintang satu berbintang Michelin di Hilton Singapore, koki Aitor Jeronimo Orive telah bekerja sama dengan kelompok pembangkit tenaga listrik dan kelompok restoran Unlisted Collection untuk membuka Basque Kitchen. Terinspirasi oleh masakan Basque Country, di mana daging dipanggang di atas bara panas dan semurnya pedas dan hangat – ia meninggikan hidangan rumahan ini dengan teknik yang ia pelajari memasak di beberapa restoran top di dunia. Makan siang dihargai dari $ 38 sementara makan malam dimulai dari $ 85 tetapi kami sangat merekomendasikan menu mencicipi panggangan ($ 98) yang menyoroti hidangan yang dimasak di atas panggangan Basque buatan Josper. Menu ini menampilkan Kokotxas, hidangan tradisional dagu cod desalted yang dipanggang dengan pil-pil, saus kaya yang dibuat dengan minyak zaitun, bawang putih dan guindillas (paprika pedas kecil) serta Txuleta, iga bakar utama Angus panggang yang dipanggang dengan truffle hitam. Ini bukan steak biasa Anda, chef Aitor secara khusus menggunakan sapi tua yang bisa mencapai 18 tahun, yang menghasilkan rasa, meskipun sedikit kurang empuk.